Jumat, 01 Januari 2016

Info Jasa penyedia Sewa /Rental Mobil Di Jogja Dengan Harga Murah dan Terpercaya


 Info Jasa penyedia Sewa /Rental Mobil Di Jogja Dengan Harga Murah dan Terpercaya - Khusus untuk anda yang sedang mencari jasa rental mobil jogja dengan harga murah,karena kini telah hadir untuk anda perusahaan yang sudah terpercaya untuk membantu anda dengan menyediakan berbagai macam jasa sewa mobil mewah di yogyakarta yang sayang untuk anda lewatkan.jogja empat roda merupakan salah satu perusahaan yangberada di jogja yang bergerak di bidang jasa yang menyediakan jasa rental mobil dengan harga ekonomis,

Kabar gembira untuk anda warga yogyakarta dan sekitarnya,khususnya bagi anda yang sedang mencari jasa mobil mewah,karena kini anda tidak perlu khawatir untuk mencari jasa rental mobil di jogja,kini hadir dan siap membantu anda,kami jogja empat roda siap membantu anda dengan memberikan peayanan jasa sewa mobil dengan berbagai macam paket rental yang mesti anda coba.

Rental Mobil Jogja untuk unit mobil All New Xenia saat ini masih menjadi salah satu rental mobil yang paling digemari di Jogja. Pertimbangannya nyaman, irit bbm, lapang, dan suspensi empuk.kami menyediakan jasa sewa mobil dengan paket lepas kunci dan paket plus sopir sehingga anda dapat memilih dan menentukan paket mana yang sesuai dengan kebutuhan anda,untuk informasinlebih lanjut dan pemesanan jasa rental dari jogja empat roda silahkan kunjungi alamat di bawah ini atau segera hubungi Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar Dus. Waras No. 93c RT 01/RW 31 Sariharjo, Ngaglik, Sleman. PIn BB : 753697E3 / 28c3c58e | Email: jogja4roda@gmail.com Telpon : 0274 3042 220 | 0812 2794 4404 | 0819 1555 0847 (✆/SMS/WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar